Jurus Siap Menaklukan Ujian

                   Bagi para siswa atau siswi SD, SMP, maupun SMA, yang sedang bingung menghadapi ujian nasional atau UN yang sebentar lagi di laksanakan. banyak sekali hal yang di persiapkan dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional ini seperti mencari prediksi soal UNlatihan soal UN, dan yang paling heboh adalah mencari bocoran soal UN. Ini adalah ujian nasional yang menurut saya patut di pertanyakan kualitas soalnya. mengapa? karena dari tahun ke tahun soalnya pasti ada yang bocor di beberapa daerah atau sekolah atau karena ujian nasional ini membuat beberapa pihak sekolah berlaku curang agar sekolahnya lulus 100% dan mendapatkan nilai terbaik.
                Nah sesuai dengan judul posting ini yaitu Siap Menaklukan Ujian  maka saya akan memberikan tips dan trik ini bagi yang memerlukan. Ini dia tips dan trik menghadapi ujian nasional.
1. Belajarlah dari soal soal tahun lalu, karena ujian nasional biasanya hampir sama dengan soal soal tahun sebelumnya.
2. Banyaklah latihan soal terutama matematika, fisika dan kimia.
3. Tidurlah yang cukup, jangan begadang saat hendak ujian karena hal tersebut sangat berpengaruh kepada hasil ujian anda nanti.
4. Jangan stress, karena stress karena terlalu memikirkan ujian nasional akan membuat gangguan mental pada anda, dulu pernah ada kasus seorang siswi menjadi gila gara-gara terlalu memikirkan ujian nasional.
5. Berdoa dan meminta petunjuk kepada ALLAH SWT. di dunia ini yang menentukan adalah tuhan kita, makanya senantiasalah berdoa kepada-Nya agar kita bisa memperoleh apa yang kita impikan dan cita citakan.
Dengan 5 tips da trik tersebut saya yakin anda bisa lulus ujian nasional dengan baik, tanpa mencari bocoran soal pun saya rasa anda akan lulus. selamat berjuang, selamat menempuh ujian nasional esok hari.

0 comments:

Post a Comment

You are number :

It's me

My Photo
oya'
I was an architectural engineering student at Sriwijaya University...Simple.My greats inspiation is my family. One word from me, time is not limited, but our time is limited. So,do the best we can..!!
View my complete profile

Copyright © 2012 my sketchesTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.